Apa itu “Super Green Energy Research”?


Super Green Energy Research adalah suatu penelitian pengembangan model pembuatan alat pembangkit listrik yang tidak menggunakan bahan bakar apa pun termasuk bahan bakar green energy. Oleh sebab itu dinamakan super green energy.

Dalam hal di atas, saya menggunakan energy “potensial” magnet. Dimana yang dengan perhitungan rumus-rumus alternatif (bukan rumus baku yang banyak dikenal), hal tersebut sangat mungkin diwujudkan.

“Hipotesis” itu tentu harus lulus uji,dimana dengan perhitungan rumus dan uji magnet seadanya, sudah terbukti buat saya. Tinggal mewujudkan alatnya saja.

Persoalannya dengan banyak keterbatasan, saya tidak memiliki magnet neodymium yang saya butuhkan. Beruntung saya ada pembaca yang telah mengirimkan empat buah magnet. (Semoga beliau mendapat Ke-Ridhoan Allah atas semua yang dilakukannya sebelum ini dan yang akan datang, Amiin YRA).  Namun dengan ke empat magnet itu, 25,% terbukti bekerja. Dimana bagian2 tersulit bukan menjadi kendala lagi. Karena dengan magnet seadanya tersebut rumus alternatif yang saya kembangkan Alhamdulillah betul.

Saya berharap pembaca sekalian turut mendoakan saya, semoga alat yang sedang saya kembangkan dapat terwujud. Insya Allah, Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin. 

 Pesan buat adik-adik:

Ketiadaan alat dan bahan bukan halangan untuk meneliti. Karena kita dapat meneliti asumsi kita dengan teori-teori dan rumus-rumus. Suatu saat adik-adik memiliki alat dan bahan, akan dapat mewujudkan semua asumsi-asumsi yang teruji dengan teori dan rumus-rumus itu. Salam sukses.

 

Tinggalkan komentar

Filed under Umum

Tinggalkan Balasan

